Ditunjuk sebagai Plh

Ping dari Chacakita untuk keyword Jasa Export Import dengan topik Ditunjuk sebagai Plh. Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Palopo Matanga Parandangi, ditunjuk sebagai Plh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo. Penunjukan Matanga sebagai jaksa senior di Kejari Palopo ini untuk memaksimalkan kinerja setelah Kajari Palopo Sangkot Harahap meninggal dunia.

Matanga kepada wartawan di Palopo mengakui penunjukan dirinya sebagai Plh Kajari Palopo hanya sementara waktu. Dia melaksanakan berbagai tugas kedinasan di Kejari Palopo setelah Kajari Palopo Sangkot Harahap meninggal dunia pertengahan Ramadan lalu. “Saya hanya sementara waktu sebagai Plh Kajari sambil menunggu penetapan pejabat definitif.

Paling lama satu dua bulan ke depan,pejabat definitif telah ditetapkan Kajagung RI,”katanya, kemarin. Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Palopo Ashari Syam membenarkan penunjukan Matanga sebagai Plh Kajari Palopo. Menurut dia, dari seluruh jaksa yang mengabdi di Kejari Palopo, Matanga adalah jaksa senior dan memiliki pangkat tinggi dari jaksa lainnya. Demikian catatan online Chacakita yang berjudul Ditunjuk sebagai Plh.

0 komentar:

Posting Komentar